Minggu, 18 Oktober 2015

Mini Lyric Ver.7.7.49


Sebuah Software yang sangat praktis digunakan dalam hal2 keseharian , misalkan untuk mendengarkan lagu dll . Kali ini saya mau share tentang Software Mini Lyric dan kegunaanya .
Bagi sobat2 yang masih bingung tentang Software ini , bisa langsung cek di Youtube atau langsung mendatangi di Website tersebut . Jangana lupa Follow terus untuk mendapatkan Tips , Software , atau Tutorial editing mengenai Photoshop dan lain-lain . Jika masih bingung mengenai Software ini , saya akan memberi penjelasan sedikit tentang Mini Lyric 


Aplikasi yang dapat menggunakan Mini Lyric



1. AIMP3

2. Windows Media Player


3. Vlc Media Player

4. K-Lite

5. GOM Player

6. Winamp



Virus


Jika PC anda / Laptop tidak menggunakan Software Antivirus dan sebagainya , maka Mini Lyric tersebut akan mudah terkena virus dan harus meng-install ulang kembali software terebut . nah , saya sarankan bagi anda-anda jika ingin menggunakannya dengan nyaman saya sarankan pasang Antivirus pada PC.Laptop anda . kalo saya tidak memakai Program Antivirus apapun , saya sering terjadi error saat memutarkan Lagu lalu sedang mencari Lyric , dan terpaksa harus menginstall ulang software tersebut .


Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar